Wednesday, June 13, 2007

BErita BAhagia

Kejadian ini bermula dari mimpi. Semalam aku mimpi seorang "teman" tahu2 bilang "Nur, aku mau ngomong tentang istriku, tapi aku gak enak mau sms. Njaluk alamat emailmu" trus aku bangun sambil terheran2 ??????? kok aneh aja. Tp aku inget kalo dia pernah bilang kalo HPL istrinya bulan Juni cuma gak bilang tanggalnya. PAginya aku lgs sms dia nanyain kabar "apakah istrinya sudah melahirkan". Dia minta doa aja karena perkiraan dlm 1-2 hari ini dah melahirkan. Aku cerita ke M Desi (teman sekantor) komentarnya "OJo2 bar mbok sms lgs kontraksi mbak" (Iya kali ya!) Jam 15.28 ada sms masuk. "Anak saya sudah lahir laki2, terima kasih doanya" (Gubrak !!!!) ternyata yg dibilang Echi benar kejadian. Alhamdulillah akhirnnya bertambah lagi satu keturunan adam di bumi ini. Mudah2an menjadi anak yh sholeh dan berguna bagi agama, nusa, bangsa dan negara. Amiiin, amiiin, amiiin !!!! Selamat ya "Rud" mudah2an aku cepet nyusul :P)

No comments: